Saturday, May 4, 2013

Award Ke-14 Dari Sahabat Blogger

Award seo score dari sahabat samsury site

Assalamu'alaikum wr wb...
Selamat malam sobat blogger semua apakabarnya nih,,,,? Semoga senantiasa dalam lindungan-NYA amin. Pada kesempatan malam hari ini yang bertepatan malam minggu, malam yang senantiasa di tunggu" oleh semua remaja dimana katanya malam minggu adalah malam yang panjang, padahal mah semua malam sama yah sob hixhixhix,,,,, disamping saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat Blog SAMSURY SITE dimana telah meluangkan waktu untuk mengukur SEO SCORE pada blog Bloger Caruy dan dengan penuh kreatif beliau menganugrahi beberapa sahabat blog termasuk Blog yang saya kelola ini.

Dan berikut list Bloger Caruy yang ternyata mempunyai peringkat SEO sebesar 74% hehehe,,,, Score yang mungkin sangatlah minim, akan tetapi saya bersyukur seberapapun Score'a pastinya tetep kebanggaan bagi saya.

Blog SEO SCORE Bloger Caruy

Dan sengaja saya postingkan Award ini sekarang pada tgl 4 mei karena kebetulan bertepatan dengan hari jadi saya yang ke-31 Th, Oleh karena itu ini merupakan kado istimewa yang diberikan oleh sobat SAMSURY SITE kepada Bloger Caruy umumnya dan kepada saya selaku penulis pada khususnya.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada  sobat SAMSURY SITE atas Award yang di anugrahkan kepada saya semoga Blog beliau semakin terkenal dan buat Adminya senantiasa sehat selalu dan makin sukses amin, amin,, amin,,, yaa robbal'alamin.... Kiranya cukup demikian ucapan dari saya.

Wassalamu'alaikum wr wb...



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment