Tuesday, October 9, 2012

Cara Membobol Situs Yang Di Blockir

cara bobol nawala project

Selamat pagi sobat BC pye kare moga apik-apik wae,,,,Oh ya sobat pengunjung pernah gak sobat swaktu pengen membuka website eh ternyata ada peringatan terpampangseperti pada gambar di atas????? gimana perasaan sobat pasti dongkol kan , sedangkan kita sudah ngebayangin pada saat berhasil mengaccses site tersebut wkwkwkwkwkwk,,,nih saya kasih solusinya yah Cara Menembus Situs Yang Di Blockir biarpun dah basi ini trik tp gak ada salahnya namanya juga ingin berbagi. perkara mau di pake atau kaga teserah anda.
Ok langsung saja yang perlu sobat lakukan hanyalah menginstal software yang nantinya bisa mendongkrak itu site-site yang keblock jadi kita gak perlu repot-repot mengantur proxy mozilla kita cukup instan kan setelah sobat berhasil menginstal software ini otomatis mensetting sendiri gak perlu di suruh-suruh.
Dan kalo sudah Ok akan seperti gambar berikut :

Hotspot sheild applikasi

Nah gimana sudah cukup mengertikan setelah baca-baca coretan saya di atas Ok kalo begitu langsung saja saya kasih ini software nya buat sobat-sobat semua yang mungkin mau mendownload langsung saja  klik link yang sudah ssya sediakan di bawah ini size nya sedikit ko cm 5MB.

Link Update April
Download HSS-2.67 Instaler Anchorfree 5MB


Selamat bersenang-senang semoga bermanfaat salam blogging................!!!!



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment