Thursday, November 15, 2012

Cara Pasang Music Dari 4Shared

Selamat siang sobat BC,,,gimana cuaca di tempat sobat? kalo ditempat saya panas banget nih. pada kesempatan hari ini saya mau mengulas lagi mengenai trick memasang music memanfaatkan kebijakan dari 4shared, pada sebelumnya 4shared telah mencabut kebijakan mengenai pemasangan atau pengambilan code embed music yang bisa di pasang di blog. akan tetapi baru-baru ini kebijakan tersebut sudah bisa dinikmati lagi, oleh karena itu sobat bloger sekarang sudah bisa memasang music embed dari 4shared.

Berikut cara-cara memasang music dari kebijakan 4shared :
1. Sobat kunjungi langsung situs penyedia kebijakan 4shared
2. Setelah itu sobat klik pada tab MUSIK lihat gambar

Cara Pasang Music Dari 4Shared
3. Setelah sobat mengeklik tab musik kemudian sobat masukan judul lagu yang sobat inginkan pada kotak search/telusur setelah muncul lagu yang dimaksud klik laguna lihat gambar berikut.

Cara Pasang Music Dari 4Shared gbr.2
4. Setelah itu sobat akan dihadapkan pada form pemilihan, ada beberapa pilihan diantaranya : Unduh, Berbagi dengan teman, Tambah ke account, Share FB dan G+, Yang lainya. Untuk mendapatkan embed kode sobat diharuskan memilih/mengeklik tab "Yang lainnya" lihat gambar berikut :

Cara Pasang Music Dari 4Shared

5. Nah kemudian sobat tinggal mengcopy kode embed lagu yang sobat pilih tadi pada menu "Pasang"
seperti gambar berikut :

Cara Pasang Music Dari 4Shared
Sip sekarang embed kode sudah sobat dapat sekarang tinggal pemasangan pada blog yang sobat kelola, berikut cara pemasangan embed code :

1. Login ke Blogger.com
2. Masuk Dasbor --> Layout/Tata letak --> Tambah Gadget
3. Pilih JavaScript/HTML
4. Masukan kode embed tadi di dalam kontent HTML
Untuk mengHide/Menyembunyikan ubah widht dan height menjadi "0" lihat contoh dibawah :


<embed src="http://www.4shared.com/embed/1675152798/5e7eaf4f" width="420" height="250" allowfullscreen="false" allowscriptaccess="always" type="application/x-shockwave-flash"></embed>

Ganti size yang berstabillo Biru tebal dengan angka "0"
Jangan lupa yang satu ini "Save/Simpan"
Sobat bisa juga memodifikasi code supaya pengunjung bisa mengeplay dan menyetop/paus ketika berkunjung dengan code berikut.

<embed allowscriptaccess="never" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.4shared.com/embed/1675152798/5e7eaf4f" width="300" height="150" flashvars="autostart=true">


 Nah dalam hal ini sobat cuma mengambil Url dari lagu seperti kode di atas ganti kode "True" menjadi "False" supaya pengunjung bisa Play,Stop dan Paus.Kemudian Klik "Save"
Sampai disini pembahasan tentang pemasangan music via 4shared karena emang sudah selasai wkwkwkwkwk,,,,,,,,,,,,,,Selamat mencoba !


BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment