Sunday, December 23, 2012

Cara Mengetahui Teman Yang Lagi Ngeroom

Trik mig33 mengetahui teman sedang ngeroom
 
Hallo sobat Migger kumaha damang hehehehe ,,,,,,wah ga terasa saya cukup lama nih vacum gak tau kenapa ngemig sudah tidak ada selera, di tambah lagi sekarang mig33 sering mengalami upgrade yang mengakibatkan sering error. sekalipun vacum saya juga masih demen online sesekali yah iseng-iseng ngecek teman yang ada di CL sedang pada ngerum dimana.

Nah ngomong-ngomong nih pada kesempatan ini saya mau share kepada sobat semua yang mungkin belum tau cara mengecek/mengetahui teman yang ada di CL (contact list) sobat lagi pada ngeroom dimana, mungkin bagi sebagian besar migger sudah gak asing trik beginian tetapi tidak ada salahnya saya share siapa tau ada yang belum mengerti. 

Buat sobat yang kepengin yang menginginkan silahkan sobat mengetikan di room (bebas)  /whois (nama id) kemudian klik enter nah serentak akan muncul keterangan nama id dan nama room otomatis lihat gambar dibawah ini :

Cara mengetahui teman lagi ngeroom

Nah sobat bisa lihat gambar di atas pertama sobat ketikan nama id teman yang ada pada contact list sobat pada box text selanjtnya akan muncul otomatis nama dan room dimana teman sobat sedang chating seperti yang saya kodekan pada no.1 dan 2.

Kiranya sampai disini mudah-mudahan apa yang say sampaikan dapat di mengerti dan di pahami ,,,,selamat mencoba semoga bermanfaat salam balad migger dan happy blogging !


BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment