Tuesday, January 8, 2013

Download Free SPlayer 3.7 Portable

Logo design for SPlayer

Hallo sobat BC selamat pagi dan selamat beraktivitas, Alhamdulillah pada kesempatan pagi ini BC sebelum melaksanakan rutinitas seperti biasa BC mau share satu lagi software applikasi yang berfungsi untuk memutar vidio yang terbaru. Adapun beberapa rincian dari software ini silahkan sobat semua melihat dan membaca keunggulan fitur dibawah ini :

Screenshot for SPlayer


SPlayer adalah media player yang mendukung format yang paling populer, termasuk AVI, MP3, WMV, 3GP, OGG, VOB dan MKV.

User interface dari program ini adalah sangat menarik karena garis sederhana nya. Anda dapat mengimpor musik dan film dengan menggunakan file browser atau "drag and drop" metode.

Jadi, Anda dapat menambahkan file ke daftar putar, membuat dan mengatur favorit, memuat lagu yang terakhir diputar, sub judul beban dan memungkinkan "Matching Subtitle Cerdas".

Tapi Anda juga dapat meningkatkan volume lebih dari 100% (sampai 1000%), beralih ke modus layar penuh, menggunakan equalizer dan pengontrol saluran, dan mengambil snapshot.

Selain itu, Anda dapat mengaktifkan modus loop (untuk trek saat ini atau playlist keseluruhan), beralih antara kualitas dan modus kinerja, memungkinkan akselerasi GPU, menggunakan editor shader, serta menyimpan gambar atau thumbnail dari video.

Selain itu, Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan audio dan mode 3D, flip rasio aspek gambar dan perubahan, melihat properti file dan pilih tindakan setelah pemutaran (misalnya keluar dari program, komputer shutdown).

Ketika datang ke antarmuka pengguna, Anda dapat menonaktifkan mode Efek Aero, beralih dari minimal untuk tampilan standar, menyesuaikan tingkat transparansi, pilih bahasa yang diinginkan (ada beberapa pilihan) dan menggunakan konverter DSM.

Program ini menggunakan jumlah tinggi sumber daya sistem. Namun, tidak termasuk file bantuan yang tersedia dan kami tidak berhasil membuka klip dari Internet.

Jika tidak, SPlayer sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula. Kami merekomendasikan itu jika Anda ingin perspektif bersih dan segar ketika datang untuk memainkan file media.


Gimana sobat BC tertarik dengan artikel ini dan ingin mengoleksi software di atas? kalo mau mencoba silahkan klik link yang sudah BC sediakan di bawah ini.

PASSWORD :abg04mig33id
Download  Download SPlayer


BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment