Monday, May 13, 2013

Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online

Assalamu'alaikum wr wb...
Selamat malam sobat BC gimana nih liburanya tadi siang ,,,,? semoga saja menyenangkan, Pada kesempatan ini saya mau berbagi informasi tentang bagaimana caranya mengecek tagihan listrik secara Online. Karena bagi saya pribadi juga sangatlah penting karen saya juga selalu mengecek tagihan listrik via Online.

Caranya cukup mudah sobat semua hanya diminta memasukan no.induk atau seri di struk tagihan sobat dibawah ini kemudian klik "cek" sobat akan di arahkan ke web sang master hehehe,,,,,nah disitu sobat akan mengetahui jumlah Original selama dalam satu bulan.


Sebenarnya ini postingan sudah dari kemaren tapi baru bisa saya update dikarenakan sekarang saya lagi demen nongkrong sama temen-temen di compas (komplex pasar) hixhixhix,,,,,,,,Sekian dulu semoga saja bermanfaat buat anda pelanggan PLN yang terhormat,,,dan jangan lupa bayar tagihannya tepat waktu yah hixhixhixhix,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!

Wassalamu'alaikum wr wb...


BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment