Saturday, August 4, 2012

Cara Pasang Music Di Blog Part #2

Apa kabar sobat blog moga masih lancar puasanya,,,,,amin. pada kesempatan ini saya coba membahas tentang "Tutorial cara memasang music di blog part2" nah kenapa saya kasih tittle tambahan "part2" cz sebelumnya saya sudah membahas tentang "Cara memasang music di blog" bedanya kalo yang pertama saya pake applikasi "Vidiokeman" tapi untuk yang sekarang saya gunakan applikasi "SoundCloud"
langsung saja ke TKP :
  1. Sobat kunjungi dulu tentunya situs di atas "soundcloud"
  2. Klik upload  & share (gak harus regester cm ngisi data saja hehe,,,)
  3. Klik upload (memilih lagu dari komputer sobat)
  4. Tunggu sampai selesai proses peng uploadan 
  5. Kalo sudah selesai pihak "soundcloud" mengirimkan verifikasi ke email sobat dan ikuti petunjuk
  6. Kalo sudah terverifikasi akan muncul gambar berikut :

Cara Pasang Music Di Blog  Part #2

Perhatikan gambar di atas (share di tunjukan pd no.2 box atas) klik tombol tersebut kemudian akan muncul box share sobat tinggal pilih saya pilih logo "blogspot" pada no.1 selesai sobat tinggal terbitkan entri langsung deh moncol.

NB:
kalo mau di pasang di widget sobat centang kotak kecil (use the HTML5 widgate) di tunjukan pada no.2 pd gambar di atas. kemudian copy embed yang di tunjukan pada no.3. kemudian sobat:
  1. Klik dasbord
  2. Edit laman
  3. Tambah widgate
  4. Klik HTML/javascript
  5. Paste kan embed yang td sobat copy
  6. Save/simpan
Lihat hasilnya,,,,sampai disini semoga membantu "Tutorial cara pasang music di blog paert2" lihat dibawah hasilnya,,,, selamat mencoba byby....!!!

Firman feat Alicia (jangan pikirin abang)




BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment