Wednesday, September 19, 2012

Cara Menyembunyikan IP Address

Selamat sore sobat BC kali ini saya mau share sedikit tentang Trik Cara Mudah Menyembunyikan IP Address trik ini diminta sama sohib c8 ane tuh Bule padang wkwkwkwk.....dan trik ini biasa di lakukakan oleh beberapa orang di karenakan dengan berbagi alasan salah satunya adalah tentang hal Privasi dimana agar menghindari pelacakan jika kita melakukan tindakan yang "tidak senonoh yg seharusnya gak kita lakukan" (hacking).Nah Pada Kesempatan ini BC akan berbagi tips bagaimana Cara Menyembunyikan IP Address Dengan Mudah,
Berikut ini caranya.


Untuk mengakses ke website yang memerlukan restriction yaitu hanya membolehkan akses dari IP addres tertentu saja.
Untuk menembus restection web tersebut maka kita harus menyembunyikan IP addres kita saat browsing. Untuk menyembunyikan IP saat browsing anda bisa menggunakan web proxy untuk membuka web yang diblock atau menjelajah kedunia maya sebagai anonymous.
Ada beberapa situs web proxy diantaranya:
hidemyass.com



Cara Menyembunyikan IP Address
Sobat bisa lihat  Cara Menyembunyikan IP Address Menggunakan Hide MyAss disini
Bukan hanya itu applikasi yang bisa menyembunyikan IP addres sobat ketika berselancar di DUMAY
di bawah ini ada satu lagi applikasi yang bisa menyembunyikan IP adress sobat nama applikasinya Hide IP.


Hide IP NG

Gambar.1Concerned about Internet privacy? Want to hide your IP address?
Hide IP NG (short for Hide IP Next Generation) is the software you are looking for! Keeping your privacy is simple and easy: just start Hide IP NG!

Compatible with Firefox 8! Hide IP with Internet Explorer Hide IP with Firefox Hide IP with NetscapeHide IP with Opera
Key Features of Hide IP NG:
Don't waste time in testing slow and dangerous public proxies. Just select a USA/UK IP you wish to use from our list. Every IP address you see is usable, fast and 100% secure!
Compatible with Windows 7/Vista/XP/2000/98 and Server editions, 32 and 64 bit.
Assign different IP addresses to your computers even they are behind the same router!
A single click and you are ready to go. Hide your IP address without any configuration.
We never ask our users to create an account before using. Our users will never be logged and tracked.
1024 bits encryption prevent your ISP and your boss from spying on you!
Prevent others from reading any data you transmit in Wi-Fi Hotspots.
Support HTTPS:// sites and double your security!
Send anonymous email through any web based mail system (e.g. Gmail, Hotmail).
Post on bulletin boards without displaying your real IP address.
Bypass the restrictions placed by some owners of Internet resources on users from certain countries or geographical regions. Bypass work/school web filter and visit any sites you want (e.g. MySpace).
Great for monitoring your overseas search engine campaigns.
Keeping your computer safe from hacker attacks by hiding your IP address.
Protects you from any website that wants to monitor your reading interests and spy upon you through your unique IP address - your ID in the Internet.
Avoid your personal information being used to send you spam and junk emails. Many marketers and advertising agencies will use your IP address, together with your email, to send you unsolicited emails.


Indonesia
Fitur utama dari NG Hide IP: Jangan buang waktu dalam pengujian proxy publik lambat dan berbahaya. Cukup pilih IP USA / Inggris yang ingin Anda gunakan dari daftar kami. Setiap alamat IP yang Anda lihat adalah dapat digunakan, cepat dan 100% aman! Kompatibel dengan Windows 7/Vista/XP/2000/98 dan edisi Server, 32 dan 64 bit. Memberikan alamat IP yang berbeda untuk komputer Anda bahkan mereka berada di belakang router yang sama! Satu klik dan Anda siap untuk pergi. Sembunyikan alamat IP Anda tanpa konfigurasi apapun. Kami tidak pernah meminta pengguna kami untuk membuat account sebelum menggunakan. Pengguna kami tidak akan dicatat dan dilacak. 1024 bit enkripsi mencegah ISP Anda dan atasan Anda dari memata-matai Anda! Mencegah orang lain dari membaca data apapun yang Anda mentransmisikan dalam Wi-Fi hotspot. Dukungan HTTPS :/ / situs dan melipatgandakan keamanan Anda! Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web (misalnya Gmail, Hotmail). Posting di papan buletin tanpa menampilkan alamat IP Anda yang sesungguhnya. Bypass pembatasan ditempatkan oleh beberapa pemilik sumber daya internet pada pengguna dari negara tertentu atau wilayah geografis. Bypass kerja / sekolah filter web dan mengunjungi situs-situs yang Anda inginkan (misalnya MySpace). Besar untuk memantau kampanye mesin pencari luar negeri. Menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker dengan menyembunyikan alamat IP Anda. Melindungi Anda dari setiap situs web yang ingin memantau minat membaca dan memata Anda pada Anda melalui alamat IP yang unik Anda - ID anda di Internet. Hindari informasi pribadi Anda yang digunakan untuk mengirimkan spam dan email sampah. Banyak pemasar dan biro iklan akan menggunakan alamat IP Anda, bersama dengan email Anda, untuk mengirimkan email yang tidak diinginkan.


Silahkan sobat Download Applikasinya pada Link berikut :

Hide IP NG 1.68

Full Setup File 849 K B
Zip Compressed Setup File 825 K B

Hide IP Speed 1.09
Full Setup File 725 K B
Zip Compressed Setup File 701 K B

Delete Cookie 1.02

Full Setup File 706 K B
Zip Compressed Setup File 682 K B



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment