Saturday, September 29, 2012

Download Software Foxit.Pdf.Editor Free

Hey sobat BC saya harap anda tidak bosen yeah,,,(jangan donk hehehehe) untuk selalu membaca semua artikel yang saya share,,,,karena semua'a buat sobat dengan cuma-cuma. pada sore ini saya share satu lagi software yang berfungsi untuk meng edit dan menambah serta banyak lagi fiture lainnya.
Foxit PDF Editor adalah editor PDF yang paling handal. Tidak seperti lainnya yang disebut "PDF
Editor", yang hanya bekerja dengan catatan atau isi halaman terbatas, Foxit PDF Editor memungkinkan sobat untuk memodifikasi isi halaman di dalam dokumen PDF. sobat juga dapat memilih, memasukkan, mengubah,menghapus, memutar, copy dan paste teks, gambar, grafik dan bayang-bayang.

Sobat dapat menyisipkan,impor, menghapus halaman ataudesain tata letak halaman. Setelah sobat cetak file hasil PDF atau menyimpannya untuk menimpa file asli atau membuat file baru.
Apa yang Baru di Versi ini? Foxit PDF Editor ini telah memperkenalkan beberapa fitur baru dan perangkat tambahan yang tercantum di bawah ini:

-Floating Pane
-Mencari Teks
-Menjelajahi dengan Bookmarks
-Melihat Penjelasan
-Penguasa dan Grids
-Teks Mudah Mengatur Tindakan
-Bug Fixes
Kalo sobat ingin dan berkenan untuk mencoba apa salahnya,,,karena ada pepatah mengatakan janganlah berkomentar sebelum mencoba. nah bagi yang mau silahkan klik Disini untuk mendownload .

PASSWORD :compaznet.com

Sampai disini semoga artikel kali ini dan selanjutnya senantiasa bermanfaat buat anda semua..............








BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel ini silahkan masukan email untuk berlangganan
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment