Sunday, October 21, 2012

Cara Pasang Music Di Facebook

Pasang music di facebook



Assalamu'alaikum sobat BC masih setiakan untuk selalu mengikuti postingan-postingan dari saya,,,,,?Ok trimakasih kalo masih hehehehehe,,,,,,,,pada kesempatan ini saya akan berbagi trik lagi buat sobat semua. sebelumnya saya mau bertanya pernah mendengar music di facebook belum? mungkin kalo di blog sudah hal yang tidak aneh lagi karena pada kesempatan ini saya akan membahas tentang cara memasang music di facebook, sobat tertarik dengan trik ini,,,,? Ok kalo tertarik ikuti saya wkwkwkwkwk........

  1. Login dahulu ke facebook sobat masing-masing
  2. Buka URL berikut http://apps.new.facebook.com/mixpodplaylist
    3.Masukan judul lagu atau nama group band nya lihat gambar di bawah



Pasang music di facebook2
N/B :Sebelum memasangnya saya rekomendasikan play dulu sebelum memasang cari lagu yang loading/bufferingnya ringan,,,,,,,Ok semoga bermanfaat!!!!!!



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment