Wednesday, December 26, 2012

Award Ke-1 Dari Sahabat Blogger Tips dan Trik

Award Ke-1 Dari Sahabat Blogger Tips dan Trik

Selamat sore sobat BC pada kesempatan ini saya mau mengucapkan rasa syukur kepa tuhan berhubung masih suasana natal saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat  blogger Tips dan Trik yang telah menganugrahkan Award perdana kepada blog yang sangat sederhana yang saya kelola selama ini, mudah-mudahan dengan penganugrahan ini semakin erat pula rasa persahabatan dan silaturahkmi antar blogger dan tidak lupa juga saya ucapkan semoga blog Tips dan Trik semakin maju dan semakin sukses di dumai or real amiiiin.

Tidak ketinggalan juga saya ucapkan kepada semua sahabat blogger yang senantiasa membantu dan mensupport blog yang sangat sederhana ini karena tanpa para sahabat semua blog ini tidaklah berarti, dan saya mohon maaf seandainya ada kalimat/kata-kata dalam artikel yang saya buat kurang berkenan bagi sahabat blogger khususnya dan para sahabat pengunjung pada umumnya karena walau bagaimana kita hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan kehilafan. kiranya cukup sekian yang bisa saya ucapkan kepada para sahabat blogger bersamaan dengan penganugrahan Award perdana ini.

Wassalamu'alaikum,,,,,,,,,,,,,,,,,,!



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment