Tuesday, December 11, 2012

Download Mozila Firefox V18.0 Beta 3

Mozila Firefox V18.0 Beta 3

Selamat malam sobat BC mumpung lagi hujan nih bagus banget buat konsent bikin postingan sambil di temenin secangkir Coffeemix + Gudang Garam International hehehehe,,,,,,,,,gimana di tempat sobat hujan ataukah lagi kepanasan nih ?

Ok sobat Blogger pada kesempatan ini saya mau mengshare satu lagi software buat browsing tentunya dari si kepala srigala Mozilla Firefox tentunya, nah untuk yang kali ini saya mau kasih adalah Veri 18.0 Beta 3 yang tentunya mempunya fiture yang lebih dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya ada juga Versi 18.a02.en-US Aurora sobat bisa lihat Disini

Nah sekarang jika sobat kepengin mengganti software buat browsing dengan versi yang terbaru silahkan klik pada link Download yang sudah saya sediaka Gratis pula, dan ini dia fiture dari Versi terbaru Mozilla Firefox v18.0 beta 3 .

Pengguna Pengalaman
Para perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan yang lebih baik dari waktu ke waktu pas.

Prestasi
Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Keamanan
Firefox menimbulkan bar untuk keamanan. The malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi
Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.
 

Nah itulah beberapa yang membedakan antara versi lama sama yang versi baru Beta ini. untuk sobat yang mau mendownload Mozilla Firefox Versi 18.0 Beta silahkan klik pada link di bawah ini :

Link OK

Download Mozilla Firefox Versi 18.0 beta3 19MB  
   


BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment