Sunday, February 17, 2013

Award Ke 4 Dan 5 Dari Sahabat Blogger

Assalamu'alaikum wr wb...
Alhamdulillah pertama-tama saya ucapkan Puja dan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa , Bahwasanya pada kesempatan malam hari ini saya masih di beri umur panjang sehingga masih bisa untuk memposting dalam rangka rasa syukur dan trimakasih kepada kepada sobat Blogger pada umumnya dimana selama ini senantiasa memberikan dukungan kepada saya, dan saya ucapkan kepada sobat Marnes Clicker dan sobat Penyuluh Perikanan pada khususnya karena sudah memberikan kepercayaan kepada Bloger Caruy untuk menerima Award, mudah-mudahan jalinan silaturahkmi kita makin erat dengan adanya Award ini amin 3x yarobbal'alamin dan ini Award LIEBSTER klasick dan LIEBSTER 2013.

Award ke-5 dari sahabat penyuluh perikanan
Award Dari Penyuluh Perikanan




Award Ke-4 dari Marnes Clicker
Award Dari Marnes Clicker
Dan untuk menjaga dan meneruskan Award di atas saya pun sebagai Admin di Bloger Caruy akan mempersiapkan daftar kelanjutan penerima Award sesuai seleksi yang pada kesempatan kemaren belum mendapatkanya sehingga dengan nama daftar penerima Award yang baru akan bisa makin mempererat dan memperluas tali persahabatan dan silaturahkmi kita di dunia Blogger.

Dan untuk kelanjutannya saya akan mempersiapkan pada postingan di kemudian hari, karena saya tidak mau hanya memposting dan membahas Award dan Award yang akan berdampak mengganggu karya-karya sobat semua yang lain jadi tertunda dikarenakan Award ini, Karena setelah saya amati pada bulan ini sudah terlalu padat postingan" mengenai Award. Jadi saya mohon maaf kalo harus pending dulu postingan penerimaan Award berikutnya.

Dengan rasa hormat dan rendah hati semoga sobat blogger semua memahaminya,,,,,! 
Wassalamu'alaikum wr wb...


BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment