Saturday, February 2, 2013

Bete & Membosankan Saat Sakit Menghampiri Kita

Bete dan membosankan dikala rasa sakit menghampiri

Assalamu'alaikum sobat semua pada kesempatan sore ini saya mau menyampaikan permohonan maaf kepada sobat blogger dan sobat pengunjung yg saya sayangi, bahwasanya sudah beberapa hari saya selaku owner disini tidak aktif (OL), tapi semua itu bukan karena sudah bosan ataupun malas dan sebagainya. Akan tetapi ada alasan yg sangat tidak memungkinkan saya untuk beraktifitas, dan alasan itu tidak lain adalah kondisi saya kemaren" yg kurang sehat (sakit) sehingga memaksa saya untuk tidak begadang Over time dalam melakukan aktifitas.

Dan bagi sobbat bloger yang belum atau tidak saya bs kunjung balik mohon maaf yg sebesar"nya yah itu tadi kondisi yang tidak memungkinkan saya untuk beraktifitas yang lebih karena kondisi mata saya yg saat ini belum bisa beraktifitas secara continue apalagi harus manteng di depan LEPI/PC, dan siapa juga sih menginginkan untuk kejadian ini, kejadian yang membuat semua kegiatan/aktifitas menjadi terhambat. sekali lagi saya selaku penulis mohon maaf yg sebesar"nya.......Setelah kondisi saya fit Saya juga tidak akan melupakan dan pasti akan aktif kembali karen blogging adalah sebagaian dari hoby saya, Salam dan terus semangat .......!


BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment