Friday, April 5, 2013

Award Ke-13 Dari Sahabat Blogger

Assalamu'alaikum wr wb,,,

Sobat BC semua apakabarnya ,,? semoga senantiasa sehat dan masih bisa melaksanakan rutinitas seperti biasanya amin. Setelah beberapa hari BC tidak sempet update yah dikarenakan kesibukan di real hixhixhix,,,, lebay! 

Pada kesempatan hari ini jum'at 5 April 2013 saya sebagai pengelola Blog Bloger Caruy ingin berbagi kebahagiaan dengan sobat semua, Dimana salah satu dari sekian banyak sahabat BC telah mempercayai dan menganugrahi BC yaitu berupa "AWARD" , Pastinya semua sobat Blogger sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Award yang sudah malang melintang di dunia maya ataupun di real, Berikut Awardnya yang sangat keren dan bagus.

Award ke-13 dari sahabat blogger

Dan dengan rasa hormat dan ucapan banyak-banyak terimakasih BC ucapkan kepada kang Eka Ikhsanudin selaku Admin Blog SDN KAMPUNG SAWAH IV yang sekarang sudah berganti link menjadi SDN MEDANGASEM III kang eka tidak semata-mata ingin mengganti link yang lama dengan link yang baru dengan dan tanpa alasan yang akurat, karena sobat semua tau sendiri bagaimana susahnya buat blog yang tadinya sudah terindex mbah google dan harus mengganti link yang baru itu berarti kita kembali dari nol (0). dengan pemindahan link ini di karenakan kang Eka Ikhsanudin sudah di pindah tugaskan (mutasi) di SD Negri MEDANGASEM III. Semoga dengan di pindah tugasnya kang Eka Ikhsanudin tidak menjadi atau mengakibatkan menurunya semangat di blogging karena harus berusaha keras agar Blognya kembali meraih reputasi di mbah Google amin.....! mungkin sekian yang bisa BC ungkapkan dalam postingan kali ini mudah-mudahan dengan Award ini bisa mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita semua di dunia yang kita gandrungi ini hixhix.....!

Wassalamu'alaikum wr wb...


BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment