Monday, April 8, 2013

Free Download Team Viewer V8.0 Final

Team Viewer V8.0 Final (Bloger Caruy)

Assalamu'alaikum sobat BC semua apa kabar nih semoga tetep semangat dan happy blogging,,,, Serasa sudah lama nih BC tidak update tentang Software jadi kanget hixhixhix,,,,,,,,,,,,,,,,,,,! Ok sobat pada kesempatan sore ini BC kembali mau sahre spoftware yang tidak asing lagi bagi sobat semua karena software ini sangat banyak fungsinya dan keren pkoknya, Software ini bernama "Team Viewer"  dimana Team Viewer ini adalah Software yang berfungsi sebagai remot pc sama dengan bawaan windows yaiyu remot dekstop, Akan tetapi kemampuan yang dimiliki software ini lebih banyak selain untuk masalah-masalah troubleshoting pc, Contoh simpelnya sobat bisa mengoprasikan komputer sekolah ataupun di kantor dari rumah sobat ataupun dimana saja sobat berada.

OK sob,,, jangan tunggu lama-lama bagi sobat semua yang mau dan berkeinginan mepunyai software ini silahkan di sedot, sudah BC sediakan link gratisnya di bawah ini dan berikut langkah penginstalannya :

  1. Insta terlebih dahulu file "exe" nya
  2. Setelah keluar form pilihan sobat pilih saja yang "non comersial/personal"
  3. Kemudian sobat ikuti langkah selanjutnya sampai dengan selesai
  4. Kemudian conect your pc/onlinr
  5. Sobat lihat dibagian kiri ada dua box "usser id dan password" itulah usser dan password sobat apabila ingin di kontrol oleh teman, sobat tinggal kasih saja usser id dan passwordnya.
Nah mantepkan sobat bisa saling mengontrol pc atau compi sobat jikalau ada sesuatu trouble pada pc atau compi sobat dan minta untuk di clearn....! Ok sobat sampai disini dulu postingan kali ini semoga apa yang saya sampaikan dapan dipahami dan dimengerti......!

Free Download Team Viewer V8.0 Final 5.57MB




BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment