Saturday, March 23, 2013

Award Jawara Blogger 2013 (award ke-12)

Assalamu'alaikum wr wb... Hai sobat BC gimana nih kabarnya ....? yang pasti dalam keadaan sehat itu yang  di harapkan,dan selamat berhari minggu semoga juga minggu ini menyenangkan , Pada kesempatan ini  BC ingin mengucapkan banyak trimakasih kepada sahabat yang subhanAlloh baik hati Mna Indah P pengasuh Blog "Catatan Kecilku", yang berkenan memberi kepercayaan kepada Blog yg saya kelola ini dengan memberikan Award yang sangatlah besar namanya untuk nama Award ini mungkin beliau mempunya arti tersendiri kenapa harus memberi nama "Award Jawara Blogger 2013"  

Award Jawara Blogger 2013
Award Ke-13 Dari Sahabat Catatan Kecilku

Dan berikut penggalan kalimat atau kata-kata sambutan kenapa beliau memberikan nama Award yang Super Power ini :

" Sekali lagi Blog ini tidak akan terwujud tanpa ikut campur Allah Swt khususnya, dan sahabat-sahabat yang membantu saya ketika masih membangun Blog ini. Dan sahabat-sahabat tadi layak saya sebut sebagai "Jawara Blogger". Karena mereka sering memberikan ide,saran dan kritik kepada Blog Catatan Kecilku ini. Maka dengan segala kerendahan hati, sudilah kiranya para "Jawara Blogger" menerima Award dari saya " .

Nah itulah sedikit sambutan dari sahabat Mba Indah P kenapa memilih nama Award di atas, sekali lagi saya ucapkan banyak trimakasih dan saya ucapkan semoga Blog "Catatan Kecilku" makin yahut Amiiiiiin. dan mungkin sampai disini lain waktu saya lanjut pada pembahasan yang berbeda tentunya hixhix,,,,,,,

Wassalamu'alaikum wr wb...



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment