Sunday, March 3, 2013

Download WinRAR V4.11 Final 32 & 64 Bit +KeyGen

WinRAR V4.11 Final 32 & 64 Bit +KeyGen


Assalamu'alaikum wr wb...
Salam sejahtera dan selamat sore sobat blogger semua semoga sehat dan tetap dalam lindungan-Nya amiiiin , pada kesempatan sore hari ini BC kembali berbagi software yang sangat penting bagi Laptop atau Pc sobat semua,,,,Siapa sih yang tidak tau atau mengenal yang satu ini "WINRAR" software yang berfungsi pengarsipan / mengarsipkan yang sepenuhnya mendukung dalam format RAR atau ZIP, juga bisa merubah file yang lebih kecil sehingga dapat menghemat ruang Disk.

Dalam hal ini WINRAR lebih mudah di gunakan daripada Archives lain, Antar muka grafis menggunaka mous dan menu serta antar muka garis perintah WINRAR menawarkan manfaat dari kekuatan Industri Enkripsi Arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard).

Nah bagi sobat yang mungkin belum mempunyai software ini ataukah ingin berganti ke yang final silahkan langsung saja klik link dibawah yang sudah BC sediakan dan tinggal pilih mau yang 32 atau 64 Bit lengkap denag KeyGen-nya.

Download WinRAR V4.11 Final 32 Bit
Download WinRAR V4.11 Final 64 Bit
Download KeyGen.rar
Advanced Encryption Standard)
Advanced Encryption Standard)

Ok sobat blogger semua sampai disini pembahasan mengenai artikel yang diunggah pada hari ini tepatnya hari minggu dimana hari banyak orang yang mengidam-idamkan. Good Luck Happy Blogging....!
Wassalamu'alaikum wr wb...



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment