Wednesday, March 20, 2013

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Secara Instan

Assalamu'alaikum wr wb...
Selamat pagi menjelang siang sobat semua, Sebelum menjalkan rutinitas sehari-hari BC menyempatkan sebentar untuk berolahraga jari hehehehehe,,,,,,, yaitu membuat sedikit artikel yang mungkin sudah tidak asing lagi dan kemungkinan tips ini sudah basi wkwkwkwkwk....

Tapi itu semua tidak bisa menyurutkan jari-jemari aku untuk tidak meneruskan karena mungkin dengan mengulas apa yang sudah terjadi itu bakal bernilai plus (+) Ok sobat pada kesempatan hari ini BC mau sedikit mengulas mengenai bagaimana "Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Secara Instan" cara ini cukup mudah dan simple, yang mesti sobat lakukan adalah :

1. Registrasi/join

Registrasi di lintas me


Setelah melakukan pendaftaran dan verifikasi email kemudian login dengan account yang di daftarkan, atau bisa juga dengan account jejaringan sosial sobat yang lain.

login di lintas me


2. Setelah login kemudian sobat klik "Lintaskan" ----> Submit Link



lintaskan di lintas me



submit link
3. Kemudian akan muncul form "popup" dan silahkan sobat masukan Link html yang akan sobat promosikan atau lintaskan, jangan lupa isi URL dengan type (articel/video/gambar) terserah sobat --> Pilih Topik --> Pilih Sub Topik sesuai dengan isi artikel --> Pilih tag sesuai artikel --> Klik Lintaskan di bagian kanan bawah.

Pilih topik dan sub topik sebelum di lintaskan


4. Tunggu beberapa detik hingga proses diterbitkan oleh Admin,,,dan kalo prosess selesai sobat akan di arahkan untuk melihat pekerjaan sobat seperti gambar berikut

Artikel sudah muncul di lintas me

5. Pekerjaan sobat sudah selesai tinggal menunggu reaksi dari umpan balik beberapa waktu kedepan.

Gimana sobat,,,? mudah-mudahan trips ini mudah dipahami dan ini benar-benar instan, Tapi jangan lupa judul dan gambar sobat kasih yang semenarik mungkin sehingga para pengguna Internet tertarik untuk mengeklik artikel yang ada di Lintas me yang bersumber dari blog sobat.

Dan ini buktinya pas saya menggunakan trip/trik di atas.....

Sebelum di lintaskan
Before Promotion

Sesudah di lintaskan
After Promotion

Nah gimana sobat,,,, sobat tertarik dengan tips/trik ini...? silahkan sobat buktikan dan semoga tips ini bermanfaat dan berhasil....!



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment