Monday, July 9, 2012

Cara Unband ID Mig33 Yang Kena Baned ACC

"Cara,Trik Unband ID Mig33 (Bannd acc) "       Salam sobat bloger ......apakah sobat bloger juga ada yang hoby chating khususnya mig33....???
kalo ada sama seperti saya sob.nah tentunya sobat tau dong yang namanya banned acc (baned account) atau istilahnya banned permanen.sebel rasanya id kesayangan kita kalo kena banned acc kaya id cloningan saya [d1ons_]
Sekarang pihak mig33 sering melakukan banned acc tanpa alasan,mentang-mentang sudah bannyak memberx kale wkwkwkw.... :f:
adapun penyebab di kena banned acc :
  1. Suka rusuh di global room, jadi menyebabkan user lain kurang nyaman
  2. Sering mengalami susis
  3. Sering mengalami gagal login
Makanya jangan pke applikasi yang auto login, itu mengakibatkan susis.
      Nah saya coba share bagaimana cara unband id yang kena banned acc sobat mesti mengirimkan email ke contact.mig33.com, tapi jangan lewat email mig33 karena sekarang permohonan untuk unband tidak bisa.
sobat bisa melakukan kirim email melalui id lain misalnya;id google,yahoo atau yang lainya dan menyertakan isi permohonan yang bertulikan seperti di bawah ini :

"dear mig33, I agree your terms and condition, can you please unbann my mig33 nick "nama id mig33 sobat".I will never ever miss behave here after.Thank you"

nah bagi sobat yang kurang memahami bahasa linggis bisa minta bantuan ke teman sobat.
    Utulisan yang berwarna ijo di ganti dengan id mig33 sobat,sekian sekilas "Cara Unband ID Kena banned account"  selamat mencoba moga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment