Friday, June 1, 2012

Duel Bapa Vs Anak

Wah hari minggu, asik nih buat jalan-jalan......sebelum jalan saya semepetin ah buat posting ni cerita yang menurut saya pribadi sangat gokil. gini ceritanya,,,,,,,,,
      Alkisah pada satu rumah tangga, beranggotakan Mertua, Suami dan Istri perempuan, pada cerita ini sang Mertua punya janji dimana saat punya cucu pertama adalah seorang cowo dia berkata "akan menete pada ibunya itu bayi" dalam hal ini menantu perempuan.
Gini ceritanya.

Suami     : De saya mau nyuci popok dulu y
Istri        : Ya mas.

Tiba-tiba sang mertua masuk kamar istri dari anaknya dan berkata

Mertua    : Nak dulu kalo aku punya cucu pertama cowo saya akan menete pada ibunya cucu saya (kamu), menantu menjawab.
Menantu : kok bisa gitu pak.....?

Mertua/bpa   : Ya karena saya sudah berjanji dan kalo janji ini gak di tepati hukumnya dosa,,,,,!!!

Menantu : Oh ya sudah, yang namanya jani mesti di tepati biar gak jadi beban di akherat nanti pak

Mertua/bpa   : Iya,,nah kamu yang ikhlas y

Menantu : Iya silahkan.....

Nah pada saat Mertua lagi nete sama tu menantu tiba-tiba anaknya (suami) masuk dan berkata :

Suami/anak     : Dasar bapak gak bermoral,,,menantu juga di embat awas kamu ta potong lehermu

Mertua/bapa    : Tenang nak dengerin penjelasan bapa

Suami tidak menggubris perkataan bapaknya kemudian dia menghajarnya,nah pada saat itu sang bapa langsung berkata'

Mertua/bapa  : " Oh baik kalo kamu tidak mau mendengarkan penjelasan bapa", saya baru kali ini mau nete sama istri kamu tapi kamu sudah kaya gitu,,,,tapi bayangkan dulu kamu nete sama istri aku selama 1 tahun sampe-sampe aku punya kemauan sama istri aku di tahan karena kamu selalu nete sama istri aku.

Suami/anak   : Iy tapikan gak baik pak....

Mertua/bapa  : Tapi-tapi apa sebelumnya saya sudah minta izin sama istri kamu, karena saya udah janji kalo punya cucu pertama cowo mau nete sama isteri kamu, istri kamu juga mengerti.

Menantu/istri              Iya mas sudah jangan di perpanjang.


Nah gimana gk lucu ea,,,,?eit tapi baca secara seksama text yang berstabilo tebal pasti lucu deh,,,,,sekian terima kasih mudah-mudahan jangan ada yang meniru cerita di atas.





BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel ini silahkan masukan email untuk berlangganan
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment