Monday, November 26, 2012

Acara Santunan Anak Yatim Dan Orang Tua Jompo


Hallo selamat pagi sobat BC,,,,,apakabar nih ? mudah-mudahan ada dalam keadaan sehat . berhubung kemaren telah kita rayakan tahun baru hijriah yang dimana umat muslim sedunia merayakannya dan biasannya disamping kita memperingati tahun baru hijriyah kita pasti suka melaksanakan kegiatan santunanan anak yatim piatu dan orang tua jompo, Dan alhamdulillah di desa saya banyak masyarakat yang berpartisipasi dan berantusias peduli kepada anak yatim piatu juga orang jompo.

Dalam kegiatan ini desa kami mengadakan pengumpulan dana selama kurang lebih 1 minggu dan alhamdulillah bisa terkumpul dengan keadaan yang kondusif aman dan terkendali , Sehingga kegiatan santunan anak yatim dan orang jompo bisa dilaksanakan tanpa ada halangan, Adapun perincian pengumpulan dana santunan yang terkumpul kurang-lebih sebanyak Rp 7jta  itu menurut informasi dari pengurus/panitia .

Dan pengumpulan dana tersebeut telah di bagikan secara merata kepada anak yatim dan orang tua jompo.
Anak yatim-piatu yang berjumlah kurang lebih 60 anak, dan orang tua jompo kurang lebih sebanyak 100 orang. dan kegiatan ini sudah terlaksana dengan lancar kemaren Minggu Tanggal 25/11/2012 di desa Caruy.

Dan mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan bisa mendapat berkah dan hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa Amiiiiiin,,,,,,dan mudah-mudan kegiatan ini bisa selalu dilaksanakan di setiap tahun.
Kirannya cukup sampai disini tentang apa-apa yang saya kutip, dan bila ada kalimat/kata-kata yang mungkin salah dan kurang berkenan saya selaku penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya. dan mudah-mudahan yang saya sampaiakan dapat menjadi inspirasi dan motifator. bye bye,,,,,,,,happy blogging.



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment