Tuesday, November 20, 2012

Tim Karate Indonesia Telah Tiba Di Paris

goodluck
Tim karate Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Dunia Karate Senior ke-21 di Paris, Perancis, 21-25 November 2012, sudah tiba di Paris pada Senin (19/11/2012) pagi waktu setempat.
 Selamat malam sobat BC met istirahat setelah siang tadi menjalankan aktivitas, untuk menemani sobat yang mungkin lagi browsing saya akan suguhkan informasi yang tentunya masih sangat-hangat hangat, saya mau bertannya nih sob, pernahkah sobat sewaktu sekolah ataupun sekarang masih mengikuti yang namanya Karate ? Kalo ssaya sendiri dulu banget ya sewaktu masih duduk di bangku SLTP, saya mengikuti kegiatan Olahraga Karate Yaitu SNI (Satria Muda Indonesia) Cabang Ciamis.
Nah Info yang akan saya share untuk sobat pengunjung semua tiada lain adalah mengenai keberangkatan Tim Karate Indonesia ke Prancis pada tanggal 19/11/2012, dan alhamdulillah sekarang semua Tim sudah sampai tujuan dengan selamat di Paris. kunjungan Tim Karate ke Paris tidak lain tidak bukan untuk berlaga di Kejuaraan Dunia Karate Senior Ke-21 di Paris.
Nah dengan akan di adakannya Kejuaraan Dunia Karate kita sebagai Warga Negara yang baik dan cinta budaya kita wajib dan harus ikut berpartisipasi ya sekiranya turut mendo'akan dan mensuport supaya Tim Kejuaraan Perwakilan dari Indonesia bisa lolos menjadi Juara. Laga Kejuaraan Dunia Karate Ke-21 Paris,Prancis akan dilaksanakan besok pada tanggal 21/11/2012.
Tim karate Indonesia yang akan berlaga pada kejuaraan tersebut berjumlah sepuluh orang. Mereka adalah Faisal Zainuddin, Aswar, dan Fidelys Lolobua yang akan bertanding di nomor beregu kata putra, Donny Dharmawan (kumite -60 kg), Jintar Simandjuntak (kumite -67 kg), Christo Mondolu (kumite -75 kg), Caesar George Isaac Hutagalung (kumite +84 kg), Nurhadiyanti Fitrianingsih (kumite -55 kg), Indah Mogia (kumite -68 kg), dan Umar Syarief (kumite beregu putra).
Sembilan dari sepuluh karateka ini, terkecuali Umar Syarief, berangkat dari Jakarta pada Minggu (18/11/2012), dan telah tiba di Paris, Senin (19/11/2012) pagi waktu setempat. Adapun Umar berangkat dari tempat tinggalnya di Swiss, dan tiba di Paris Senin (19/11/2012) sore.
Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Djafar Djantang mengatakan siapa saja lawan dari karateka Indonesia baru akan diketahui saat technical meeting sebelum kejuaraan digelar. Namun siapapun lawannya, mereka bakal menjadi lawan-lawan tangguh yang akan menghadang laju karateka Indonesia.
"Mereka yang bertanding di kejuaraan ini adalah juara karate di setiap negara, bahkan ada yang pernah menjuarai kejuaraan karate tingkat regional ataupun internasional, termasuk di antaranya juara bertahan dari kejuaraan dunia karate sebelumnya," ujarnya.
Menurut Djafar, sepanjang pelaksanaan kejuaraan dunia karate senior sejak tahun 1971, karateka Indonesia baru dua kali meraih medali, yaitu sekitar tahun 1980, dan terakhir tahun 2006 oleh Donny Dharmawan. Namun medali yang diraih hanya perunggu.
Kejuaraan Dunia Karate Senior digelar setiap dua tahun, sejak tahun 1971. Mengacu pada situs ofisial kejuaraan karate dunia senior 2012, www.karateparis2012.com, pada kejuaraan dunia karate di Paris kali ini akan diikuti oleh sedikitnya 1.000 karateka dari seratus negara. Mereka akan memperebutkan medali dari 16 nomor pertandingan.

Ok sobat sebelum dilaksanakan Laga besok pada tanggal 21/11/2012 alangkah baiknya kita sebagai warga yang baik turut mendo'akan utnuk kemenangan Tim Karate Indonesia mudah-mudahan menang.

Nah kiranya cukup sekian info kali ini masalahnya sudah cape nih, karena dalam 1 hari saya mesti berfikir membuat 3 artikel sekaligus untuk senantiasa ke tiga (3) blog yang saya kelola senantiasa Uptudate, Do'akan ya sobat selain hobi saya dalam hal menulis mudah-mudahan bermanfaat juga buat sobat semua ,,,,,,Amiiiiiin ya robbal'alamiiin. bye bye......!



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment