Wednesday, November 14, 2012

Kebijakan Baru Pemerintah

Selamat malam sobat BC,,,hehe sebelumnya saya sudah ketawa dulu,,,kenapa...? karena pada kesempatan hari ini saya mau memposting tentang cerita yang cukup gokil nih sobat, udah lama juga saya tidak posting tentang cerita lucu. yah mudah-mudahan sobat yang lagi galau bisa break sejenak tatkala membaca artikel saya kali ini,,tapi yang saya harapkan diantara sobat BC sekalian tidak ada istilah Galau semangat dan selalu Optimis dalam menjalani hidup ini, karena ada pepatah mengatakan Hidup jangan di bikin Galau karena sesungguhnya Galaupun takan Menjadi hidup senang ,,,gak nyambung kayaknya wkwkwkwkwkwkwk,,,,,,,,
Ok sobat saya mau bercerita nih tentang Peraturan Baru Pemerintah Dalam Memberi Gaji PNS. Berikut ceritanta :

Pada tahun 2013 yang akan datang Pemerintah telah menetapkan sistem pembayaran gaji para pegawai menurut tingkatan pengajar (Guru pengajar). 
Jadi disini tertera setiap gajih guru dari SD-SLTA

Berikut simulasinnya :

Untuk gajih Guru SD = Rp 2Jt/bln
Untuk gajih Guru SMP =Rp 3Jt/bln
Untuk gajih Guru SMA =Rp 4Jt/bln

Nah berhubungan ada peraturan baru/kebijakan baru dari pemerintah gajih PNS semuanya sekarang dibayar bukan dengan mata uang kita (Rp) akan tetapi dengan (YEN).

Wah berita bagus donk semua PNS menyambut dengan riang gembira,,,setelah itu dari pihak pemerintah menegaskan bahwa dalam hal pembayaran gajih tadi yang memakai (YEN) ini dipaparkan sejelas mungkin pada para pegawai. Pembayaran dengan (YEN) itu bukan (YEN) mata uang jepang akan tetapi sebagai berikut :
(YEN) Ra'lali
(YEN) Pada takon
(YEN) Pada nagih
(YEN) Pada demo
(YEN) Pada bakar-bakaran
(YEN) Ingtawang ono lintang

Wkwkwkwkwkwk gimana sobat gak lucu ya,,,,?Coba baca lagi dibagian yang bercetak tebal karena itu yang membuat saya tertawa. yah namanya juga usaha tentang apa-apa yang bisa di inspirasi kan dan kita olah dalam sebuah kalimat dan kita tuangkan dalam sebuah artikel,,karena sesungguhnya media blog ini adalah mediator penyampaian secara elektronik bagi para master blogger hehehe,,,,,tapi saya bukan termasuk dikarenakan masih abal-abal.

Ok sobat, dengan membaca artikel saya di atas janganlah sobat jadikan penghalang untuk selalu membaca dan mengikuti semua yang saya tulis, akan tetapi lebih bijak lagi jika sobat jadikan semua artikel disini sebagai motivator. terimakasih byebye......!



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment