Monday, February 4, 2013

Alhamdulillah Dapat TerUpdate Juga PR


Page Rank Update dari google

Assalamu'alaikum wr wb,,,

Apakabar sobat BC mudah-mudahan senantiasa sehat amin. pada kesempatan pagi ini BC mau berbagi kebahagiaan dengan mengucapkan syukur dan bahagia dimana baru kali ini benar-benar merasa mempunyai Blog yang sesungguhnya, karena blog Bloger Caruy telah di akui hehehehe kaya sekolahan saja. ea sobat karena menurut saya ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi saya selama di blogging karena blog saya sudah di beri penilaian oleh mesin pencari yaitu mbah Google dan berdampak pada rasa nambah semangat untuk terus memposting dan blogwalking ke sesama sobat blogger. 

Dan rasa kebahagiaan ini double dimana kedua blog yang saya kelola secara bersamaan mendapat PageRank yaitu Info Usaha , tp saya sedikit bingung sobat masalahnya blog Info Usaha jarang sekali update artikel cuma BW dan comment tp ko bs barengan maklum masih newbie ckikik....tp bagi saya tidak ada masalah yang penting saya bisa happy dan fun.

Dan saya do'akan untuk sobat blogger yang belum berkesempatan terUpdate PR'a tetep semangat dan satu kuncinya dan sangatlah gampang menurut saya, supaya bisa cepat terUpdate yaitu seringlah berkomentar di BommentBox jangan di Cbox, karena kalo kita comment di commentBox lebih cepat terindex drpda di Cbox, mungkin itu saja asumsi dari saya dan tetep happy blogging salam dan Wassalamu'alaikum wr wb ...


BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment