Thursday, February 14, 2013

Cara Mengembalikan Account G+ Disable/Delet Blog

Assalamu'alaikum sobat BC apakabar semua,,,,,? mudah-mudahan dalam keadaan sehat selalu amiiiiin,,,,,,! Pada kesempatan ini BC mau berbagi tentang kejadian yang sudah saya alami selama 2 hari dimana account dan blog saya tiba-tiba "Disable" (nonaktif) pada saat itu saya sendiri sempat kelabakan dikarenakan semua arsip-arsip penting mengenai mitra kerja saya simpan di file hosting yang beraccount disable tersebut huffffffft......! Tapi dengan kesabaran dan mungkin masih berjodoh kali ea hehehehehe ahkirnya saya menemukan solusinya dengan kita meminta kebijakan dari pihak "Google Team" dengan cara mengirim email permohonan dengan mengisi form :
  • Mengisi Email yang dinonaktifkan/disable
  • Mengisi Email yang nantinya bisa di jadikan pemulihan
  • Mengisi descripsi dengan memberikan alasan kenapa dan bagaimana bisa terjadi disable account (dengan bahas linggis)
  • Mengisi code capta
  • Klik Submit
berikut yang saya gambarkan kemaren .

Mengembalikan Account Disable Dan Delet Blog

Setelah sobat melakukan/mengirimkan emailke pihak google team sobat tinggal menunggu hasilnya selama beberapa waktu kira" 48 jam paling lama. Nah setela lama menunggu sobat akan menerima pemberitahuan dari pihak google team melalui email yang digunakan untuk mengirimkan permohonan yang berbentuk ticket dan setelah sobat mendapatkannya sobat diminta login ke link yang sudah di berikan yang bertujuan untuk segera mengganti/merecovery password sobat seperti ini isi Email dari mbah google.

Mengembalikan Account Disable Dan Delet Blog

Nah sobat tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya,,,,!!! Jika sakit masih berlanjut segera hubungi Dokter wkwkwkwkwkwk,,,,,,,,,,,,,,,,,,  Oh y dan Alhamdulillah Account saya sudah bisa aktif dan blog saya "Info Usaha" juga sekarang sudah bisa di access kembali,,, kalo tidak percaya silahkan di Klik (ngarep(dot)com) hehehe,,,,,,,, karena tadinya sudah di delet,dan semua artikel disini yang tadinya pada ilang gambarnya sekarang sudah pada nongol secara otomatis. Ok sobat cukup sampai disini semoga tips ini bermanfaat salam dan happy blogging.



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment