Tuesday, February 12, 2013

Kenapa Dengan Account Admin 1,,?

Selamat siang sobat BC apakabar nih....? mudah-mudahan dalam keadaan sehat selalu amiiiiin.......Pada kesempatan hari ini tepatnya rabu BC mau curhat mudah-mudahan sobat blogger semua bisa ngasih pencerahan.

Begini ceritanya sobat :
Pada pagi hari tadi saya mau membuka blog saya dan tentunya mesti login ke Account google dan kebetulan blog saya yang satu (Info Usaha) menggunakan Account (cahyo.jm1@gmail.com),Nah yang saya bikin kaget kenapa tiba" Account saya mengalami/di nonaktifkan. Saya sendiri sempet syok sebentar lalu saya jadi punya fikiran jelek sobat, jangan-jangan blog saya ada masalah juga nih (Info Usaha) kemudian saya coba mengetikan URL blog Info Usaha dan ternyata benar sekali dugaan saya bahwa blog telah di hapus seperti form/gambar dibawah :

Blog telah di hapus

Nah sobat bisa lihat sendiri pada gambar di atas keterangan sangat jelas bahwa blog di "cahyojamur.blogspot.com" telah dihapus, dan dampaknyapun sampai juga di blog ini sobat yang dimana semua artikel/postingan dan juga reply comment yang pke account "cahyo.jm1@gmail.com" itu semuanya tidak bergambar, sobat bisa cek sendiri kalo di monitor saya berikut gambarnya.

Blog telah di hapus

Blog telah di hapus
Blog telah di hapus

Nah yang mau saya tanyakan kenapa dan bagaimana kok tiba" account bisa nonaktif secara tiba" padahal tidak ada kegiatan sebelumnya, karena tadi malam saja saya msih bsa login.

Buat sobat blogger semua mudah-mudahan punya pencerahan trimakasih sebelumnya salam dan happy blogging.....!



BERLANGGANAN VIA EMAIL
Jika sobat menyukai artikel di Blog ini silahkan masukan email untuk berlangganan jangan lupa like'a hehehe,,,
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment